It's my story (part 1)

Kesalahan yang terlampau indah yang telah kubuat adalah membiarkan hatiku menerima dirimu masuk ke dalam kehidupanku. Terima kasih atas semua luka yang telah kau torehkan dalam kehidupanku. Luka ini cukup membekas sehingga hanya waktu yang bisa menghilangkan bekasnya. Aku benci dengan perasaan dan kondisi seperti ini. Aku tak bisa melakukan apapun. Sedih rasanya tapi harus kuterima. Senyum yang kulemparkan hanya untuk menutupi bekas luka yang sungguh memalukan. Aku tak berhak lagi memiliki hatimu. Aku tau itu dengan pasti. Tapi bisakah perasaan dibohongi? Aku tak pernah menyesal mengenalmu. Aku hanya menyesal kenapa diriku sangat bodoh. Sudah cukup untuk semuanya. Aku sudah lelah. Perasaanku Lelah terlalu sering menjadi bodoh. Aku dan kamu tak akan lagi menjadi kita. Itulah kehidupan ada saatnya kita bahagia dan ada saatnya kita tertawa dalam sebuah tangisan. Ada juga saatnya kita harus melawan arus yang ada dan menerima kenyataan yang telah terjadi. Semua telah digariskan bahwa kita akan bertemu dengan orang yang ada dihati kita tetapi tidak untuk dihidup kita selamanya. Itulah takdir.

*tulisan ini hanya untuk curahan hati semata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Identitas Nasional

Progress Aplikasi Database Hotel Kelompok 6

CODING PROGRAM C++ MENU MAKANAN